Menggunakan Blog untuk Menghasilkan Prospek untuk Bisnis MLM

Sekarang, Anda seharusnya sudah memiliki gambaran tentang apa itu 'blog'. Untuk membuatnya tetap sederhana, blog adalah semacam jurnal online – yang dapat mencakup entri teks yang disebut posting, video, audio, foto, dan tautan web lainnya.


Sebuah blog sebagian besar tentang pengalaman sehari-hari seseorang, namun, ada blog yang melayani beragam publik 'blogging' – mulai dari topik seperti makanan, kerajinan yang berbeda, kesehatan, keluarga, politik, spiritualitas, buku atau film – hampir apapun di bawah matahari.


Karena popularitas besar dari blogging, itu dipraktekkan oleh jutaan pengguna online di seluruh dunia. Popularitas ini dan kesadaran luas tentang blogging sekarang digunakan oleh pemilik bisnis sebagai sarana untuk menjangkau pasar tertentu dan mendapatkan penghasilan untuk bisnis mereka.


'ABC dari MLM'


MLM adalah singkatan dari multi level marketing. Banyak pemasar jaringan telah melihat peluang blog dan menggunakannya sebagai senjata mereka untuk menargetkan pasar tertentu.


Pemasaran jaringan adalah teknik bisnis yang digunakan oleh pengusaha untuk meningkatkan keuntungan mereka.


Pemilik bisnis menggunakan berbagai cara untuk menghasilkan prospek dan meningkatkan bisnis mereka. Jika Anda baru memulai bisnis, Anda dapat menggunakan cara berikut untuk menghasilkan prospek dan meningkatkan penghasilan Anda:


1. Periklanan


Google Adsense adalah cara paling populer untuk menghasilkan pendapatan melalui blog. Di sini, blogger yang memposting entri di situs webnya memanfaatkan peluang yang diberikan oleh iklan Google AdSense.


Jika, misalnya, Anda memiliki blog pribadi dan ada iklan AdSense yang terkait dengan topik yang sering Anda tulis, setiap “klik” pada iklan yang dipasang di blog Anda akan memberi Anda penghasilan dari Google – mulai dari beberapa sen hingga ratusan dolar sehari – tergantung pada jumlah lalu lintas dan teknik Anda sendiri menggunakan Google AdSense untuk keuntungan Anda.


2. Penulisan artikel


Pengguna online mencari informasi di Internet. Jika Anda memiliki banyak artikel di situs web Anda, Anda dapat menghasilkan banyak prospek untuk bisnis Anda.


Jika Anda bisa membuat orang secara pribadi meminta informasi dari Anda, ada kemungkinan Anda mendapatkan prospek lebih tinggi. Ada juga perusahaan atau penyedia layanan yang dapat menghasilkan arahan dan mempromosikan situs web Anda untuk Anda.


3. Pembuatan situs web


Jika Anda memiliki situs web untuk bisnis Anda, Anda dapat dengan mudah mengoptimalkannya untuk menghasilkan arahan sehingga Anda dapat mengiklankan, memposting artikel, dan membangun hubungan dan interaksi pelanggan melalui posting pesan.


'Keberhasilan Pemasaran Jaringan'


Metode tradisional pemasaran jaringan adalah dengan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menelepon prospek, meyakinkan mereka, dan mengubahnya menjadi klien. Dari prospek yang Anda hasilkan ini, Anda dapat merekrut perwakilan untuk lebih meningkatkan keuntungan Anda dari bisnis rumahan Anda.


Menjaga pelanggan senang, mendapatkan kepercayaan mereka dan membangun hubungan yang kuat dengan mereka hanyalah beberapa hal yang perlu diingat dengan pemasaran jaringan.


Setelah Anda mengumpulkan cukup banyak prospek menggunakan pembelian atau menghasilkan prospek Anda sendiri – maka Anda harus tahu apa yang harus dilakukan dengannya. Ada yang namanya 'prospek buruk' di mana Anda akan mendapatkan keberatan dan penolakan prospek.


Ada kerugian dalam mendapatkan layanan dari perusahaan penghasil prospek karena beberapa dari mereka mungkin menjual prospek yang digunakan kembali – yang tidak akan Anda temukan sampai terlambat.


Juga, dalam pemasaran jaringan, penting untuk mempelajari bagaimana Anda bisa membuat prospek Anda selalu mengatakan ya, alih-alih mendengar banyak penolakan dari prospek. Selain itu, Anda perlu memastikan bahwa uang iklan Anda sepadan.


'Cara Menggunakan Blog untuk Menghasilkan Prospek untuk Bisnis MLM'


Dengan pemasaran Internet, Anda harus inovatif dan menemukan cara untuk mengembangkan kampanye promosi yang dipikirkan dengan matang.


Namun, Anda tidak dapat memprediksi hasilnya. Anda mungkin memiliki kampanye promosi yang sangat menguntungkan dan sukses satu kali dan kemudian gagal total di lain waktu.


Dengan popularitas blogging, Anda dapat menggunakan ini dalam mengembangkan bisnis Anda dan menghasilkan arahan.


Misalnya, jika Anda seorang pengusaha yang memiliki bisnis perhiasan kecil-kecilan, Anda dapat memiliki blog di mana pengguna yang tertarik dengan perhiasan atau pembuatan perhiasan dapat memposting komentar mereka.


Menjadi pengusaha skala kecil, Anda perlu memasarkan dan mempromosikan bisnis Anda. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dan menghasilkan banyak arahan dengan meminta pengunjung di blog Anda memposting komentar dan menjawab pertanyaan dan umpan balik mereka kepada Anda, secara pribadi.


Ini tidak hanya akan menambah prospek Anda, tetapi juga memberi Anda umpan balik tentang apa yang diinginkan atau dibutuhkan sebagian besar calon pelanggan Anda.


Dengan menggunakan blog khusus klien, pemasar multi-level dan pemilik bisnis dapat dengan mudah menghasilkan prospek, menghubungi prospek, mengubah prospek ini menjadi penjualan, dan melihat keuntungan mereka meningkat.

LihatTutupKomentar